Assalamu'alaikum wr.wb
A. Pendahuluan
Kali ini saya akan sharing mengenai tantangan IT di dunia berkembang. Bagaimana kah menurut kalian tentang tantangan IT didunia berkembang. menurut saya tantangan IT di dunia berkembang itu sama dengan halnya kesiapan diri kita yangf bekerja di bidang IT. berikut yang lebih jelasnya agar lebih paham.
B. Latar Belakang
Pengertian Tantangan adalah sebuah bentuk permasalahan atau probelmatika yang harus dihadapi dimasa depan. Jadi, prospek dan tantangan teknologi pendidikan adalah suatu bentuk harapan dan juga probelmatika atau kendala yang dihadapi oleh teknologi pendidikan sebagai alat bantu dalam pemecahan masalah didunia pendidikan dalam era globalisasi. Dengan adanya IT kita memperoleh sesuatu yang lebih efektif untuk menyelesaikan pekerjaan kita. Di internet segala macam informasi tersedia, mulai dari hal-hal yang paling baru hingga hal-hal yang sudah menjadi sejarah, semuanya ada di sana
C. Maksud dan Tujuan
Maksud dan Tujuan agar pembaca dapat lebih mengerti dan menambah wawasan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi, pembaca juga bisa lebih mengetahui tentang dampak positif dan negative dari Teknologi di zaman sekarang ini, sehingga pembaca bisa mengerti bagaimana cara memakai teknologi dengan baik dan benar, tidak salah menggunakannya.
D. Hasil yang Diharapkan
Dapat bekerja di dunia IT dengan kemampuan yang cukup mendalami persoalan dalam bidangnya. serta bisa juga mengimplementasikan di dunia kerja luar.
E. Jangka Waktu Pelaksanaan
Sesuai target yang di tentukan terhadap pekerjanya.
F. Pembahasan
PELUANG KERJA BIDANG IT
TANTANGAN DALAM DUNIA IT
G. Hasil yang Didapatkan
Berhasil menjadi pekerja sesuai yang diharapkan yang mempunyai kelebihan yang jauh lebih berbeda dari orang lain juga mendalami bidang IT.
H. Permasalahan
Temuan Permasalahan masih belum bisa mendalami ilmu bidang IT.
I. Kesimpulan
Ternyata tantangan di dunia IT sangat banyak, kita harus bisa memilih sesuai dengan bidang apa yang kita kuasai
J. Penutup
Sekian Yang dapat saya share hari ini semoga dapat bermanfa'at.
No comments:
Post a Comment